Saturday, October 3, 2009

Character Profile: Wizard of The World

The Wizards

Tergabung dalam sebuah kelompok entertainer, keenam Wizard ini sebenarnya adalah orang-orang yang memiliki indera keenam / kemampuan super. Tujuan mereka adalah mengumpulkan 6 Batu Benua. Dan target mereka yang terakhir adalah Batu Mulia Asia yang diduga berada di Jepang.


Lau Shi Zien
The Harp God

Berasal dari negara Cina. Pembawaannya tenang dan bersahaja. Merupakan seorang musikus, khususnya seorang Harpis pria yang terkenal di dunia. Kemampuannya memainkan harpa begitu indah sehingga seakan menghipnotis pendengarnya. Dan memang itulah indera keenam yang dia miliki. Dengan permainan harpanya, dia bisa memanipulasi manusia dan juga membentuk sebuah 'tangan bayangan' yang dapat menyerang lawan. Lau berhasil menemukan Empire Red, salah satu potongan Batu Mulia Amerika. Pertarungan dengan Lau membangkitkan kekuatan Super Shintarou.


Kayashi Ona
The Fiery Phoenix

Berasal dari Jepang dan merupakan seorang dokter dari daerah pedesaan di Kyoto. Disebut Phoenix karena mempunyai kemampuan untuk memanipulasi api, dan seringkali berbentuk sayap api di punggungnya. Mampu membentuk bola api dan menyerang musuh dengan panas yang luar biasa. Kayashi telah berhasil menemukan Inca Bloodstone yang merupakan pasangan dari Empire Red. Sesuai perintah DevRund - manager mereka, Kayashi menyerang Universitas Satou dan berusaha meliputinya dengan lautan Api untuk memancing keluar para Armor Warriors. Namun tindakannya justru membuat Haruna mendapatkan kekuatan Supernya. 


Sebastien Revoir
The Duke of Thousand Faces

Berasal dari Perancis dan gayanya sangat bangsawan, berwibawa, dan penampilannya anggun. Kemampuan khusus Sebastien adalah bisa merubah wujudnya menjadi apapun juga, khususnya meniru paras orang lain. Mampu membuat ilusi yang berbentuk hujan kelopak mawar putih. Sebastien adalah Wizard yang menemukan Greenwich Blue, Batu Mulia Eropa. Dengan kemampuannya, dia menyamar menjadi salah satu Armor Warriors dan masuk ke dalam Ruang Kendali di rumah Shintarou, untuk mengambil Batu Mulia Asia yang ternyata adalah pusat kekuatan komputer raksasa tersebut.


Jovanka Stannum
The Snow Queen

Berasal dari Rusia, mempunyai kekuatan untuk memanipulasi es dan hawa dingin. Ilmuwan cantik inilah yang menemukan Frozen Pearl, Batu Mulia Antartika dengan kekuatannya yang bisa memasuki lokasi batu tersebut yang memiliki titik beku luar biasa. Bersama dengan Sebastien, dan Masha, Jovanka bertugas untuk menghancurkan keberadaan Armor Warriors yang dianggap mengganggu tujuan mulia mereka. Mampu membekukan musuh sehingga tidak bisa bergerak lagi.


Masha Venda
The Mystical King

Berasal dari India, dan memiliki kemampuan ilmu sihir hitam, yang memungkinkannya melakukan hipnotis, membuat ilusi, memanggil roh, serta hal-hal magis dari ilmu sihir kuno yang di luar akal manusia. Masha sebenarnya adalah seorang tukang obat sederhana di negara asalnya, namun kemampuan khususnya membuat dia direkrut DevRund karena hanya dia yang sanggup untuk menembus barrier mistik saat mengambil Black Nilestone di Mesir. Sifatnya riang dan senang sekali melompat-lompat kesana kemari. Saat menyerang kota dengan Sebastien, dan Jovankan.... dia justru mengaktifkan kekuatan Super Yuuko, Ken dan Kaori.


John Patrick Breaker
The Magic Warlord

Personil Wizard yang paling dewasa dan berasal dari Amerika Serikat ini, adalah mantan Perwira Angkatan Bersenjata US. Kemampuan John, adalah memanipulasi tubuhnya sehingga seakan-akan merupakan armamen tempur berat, yang salah satunya adalah menciptakan bom dan berbagai bentuk ledakan dahsyat. Berhasil menemukan Great Emerald Reef yang merupakan Batu Mulia Australia dengan cara meledakkan kumpulan terumbu karang yang eksotis. Sifatnya sangat pendiam dan jarang sekali berbicara. Namun aksinya begitu menakutkan. Pertarungan melawan John mengaktifkan kekuatan Super Osamu. 


The Mischief Manager


DevRund
The Throne Seeker

DevRund adalah murid paling junior, dan juga adik bungsu dari DeviLar dan DevTzar. Semasa berada di bawah didikan Metafora, DevRund selalu dianggap sebagai anak bawang, sehingga tidak pernah diperhitungkan keberadaanya. Merasa terhina oleh perlakuan itu, DevRund melatih dirinya begitu kuat untuk berusaha menyamai kakak-kakaknya. Namun kekalahannya menyebabkan dia pergi meninggalkan mereka ke dimensi lain. Mendengar bahwa ajal telah tiba pada kedua kakaknya, DevRund merasa bahwa ini kesempatan yang terbaik untuk mengambil alih tahta Metafora. Dia yakin bahwa bila dia memiliki Mahkota sang Guru, yaitu Demon Crown, dia akan dapat memiliki kekuatan setara gurunya untuk dapat menguasai dunia. Enam komponen Mahkota tersebut namu sudah terpecah dan tersebar ke seluruh dunia, dan menjadi benda yang disebut Batu Mulia Benua. Dia menipu keenam Wizard dengan mengatakan bahwa bilamana Batu Mulia tersebut terkumpul, maka kedamaian dunia akan dapat diciptakan, dan di puncak manipulasinya, DevRund menggunakan Demon Crown untuk menyerap seluruh kekuatan super para Wizard ke dalam tubuhnya. Namun pada akhirnya ketamakannya berakibat fatal pada dirinya sendiri. Pertarungan di Magic Solitare Tower miliknya, membangkitkan kekuatan Super pada diri enam Armor Warriors.


0 comments: