Sunday, April 25, 2010

Character Profile: HASH (Kishitsu Syndicate)

Pemerintah Jepang dan negara-negara yang menjadi target operandi sindikat ini, sepakat menyebutnya dengan Code-Name HASH yang merujuk pada teknologi one-way encryption mengingat korban mereka sangat sulit untuk dapat dikembalikan menjadi manusia biasa lagi. Nama sindikat gelap berskala internasional ini, sesungguhnya adalah KISHITSU SYNDICATE (atau Le Tempera). Sindikat berbahaya ini, mengambil nama tersebut karena asal muasal pendirian mereka dilaksanakan di negeri matahari terbit. Sindikat ini mengembangkan psikotropika SALT sesuai visi sindikat, yaitu untuk menciptakan dunia baru. Member dari sindikat ini tidak terhitung, dan tersebar di penjuru dunia, mencakup berbagai kalangan dari mulai karyawan biasa, sampai politisi.

Syndicate Executives

Identitas setiap eksekutif/petinggi sindikat ini sangat dirahasiakan dan hanya sedikit orang yang tahu. Tentunya ini didukung oleh berbagai pihak yang telah disuap untuk merahasiakan identitas asli mereka.

Code-Name: SPADE (♠)
The Iron-Fist Leader

Nama asli: Cole Erique
Pemimpin sindikat yang bertangan besi dan tak segan menghukum anggota organisasinya yang tidak sejalan dengan prinsipnya. Pria berkebangsaan Perancis, namun sedari kecil dibesarkan di Texas ini, bertemperamen buruk, senang memerintah dengan kasar dan sangat bossy. Kendati demikian, dia adalah seorang pemimpin yang menjadi panutan anak buahnya karena karismanya yang besar. Cole adalah salah seorang yang terlibat langsung saat pendirian sindikat, dan merasakan bahwa visi sindikat sangat sejalan dengan kehendak hatinya. Namun apakah Cole sebenarnya pemimpin utama, atau dia justru merupakan sekedar pion penggerak dari mastermind yang sesungguhnya?

Code-Name: CLOVER (♣)
The Perfect Scientist

Nama asli: Mellon Caulee
Wanita kebangsaan Amerika yang selalu terlihat serius ini, adalah kepala pusat penelitian di sindikat, yang terus mengembangkan berbagai varian baru dari psikotropika VG66-X13 (atau yang disebut dengan SALT). Pemikirannya kritis dan IQnya sangatlah tinggi. Wanita cerdas ini, tidak pernah bersenang-senang karena dia selalu sibuk dengan eksperimennya. Untuk memenuhi keinginannya menghasilkan produk yang paling sempurna, maka dia tidak segan untuk menggunakan manusia hidup sebagai kelinci percobaannya. Dia ingin sekali bisa menciptakan manusia super yang tidak terkalahkan. Mellon sangat membenci orang tuanya karena telah memberinya nama yang dia nilai sangat buruk (Buah Melon + Kembang Kol / Cauliflower). Apakah wanita perfeksionis ini tidak pernah menggunakan dirinya sendiri sebagai objek percobaan?

Code-Name: DIAMOND (♦)
The Silent Messenger

Nama asli: Vlag Matthis
Pria gagah berambut perak yang berasal dari Rusia ini, adalah penghubung organisasi dengan berbagai pusat operasi di penjuru dunia. Vlag memiliki ekspresi yang sangat datar dan tidak dapat ditebak isi hatinya. Dia adalah tangan kanan Cole yang sangat dipercaya, karena selalu taat mengikuti perintah apapun dan melaksanakan secara sempurna. Vlag selalu menyendiri dan berusaha menjauhkan dirinya dari kemungkinan pertentangan dengan anggota lain dalam sindikat. Bila sedang tidak bertugas, dia sering terlihat menghabiskan waktu di taman untuk bermalas-malasan. Keberadaan Vlag tidak terlalu menjadi pusat perhatian organisasi S.A.T. dikarenakan eksistensinya yang dirasakan tidak terlalu penting. Namun apakah dia memang seperti apa yang terlihat, atau ada sesuatu yang lebih dari dirinya?

Code-Name: HEART (♥)
The Vivid Representatives

Nama asli: Zan Gou En
Pria pesolek kebangsaan Cina ini bertugas untuk pelaksanaan distribusi obat ke seluruh dunia. Sifatnya sangat ceria dan tidak maskulin. Dia senang sekali tertawa-tawa dan mencari perhatian orang lain. Sering sekali melontarkan guyonan untuk menghibur pemimpin mereka, walau sering disambut dengan amarah. Zan tidak segan untuk mengkonfrontasi mereka yang dianggap mengganggu perkembangan sindikat. Zan adalah anggota yang tanpa pikir panjang nekat berhadapan langsung dengan S.A.T. dan secara bangga memproklamirkan dirinya sebagai sang JOKER (meski selalu mengenakan topeng bersimbol HEART). Zan memiliki Alter Mode berbentuk tanaman Venom pemakan daging berwarna merah darah. Pihak S.A.T. menduga bahwa Zan menggunakan SALT versi khusus karena dia masih dapat kembali menjadi wujud manusia sesuka hati. Apakah mungkin pria ini memegang kunci untuk antidot penyembuhan dari SALT?

Special Rank (?) 

Merujuk pada statement yang diumumkan Zan, bahwa dia adalah JOKER, maka S.A.T. mencurigai bahwa ada tingkatan khusus sesuai dengan aturan di Card Game. Oleh sebab itu, pihak pemerintahan dan S.A.T. sepakat memberikan Code-Name khusus bagi para member sindikat yang didapatkan via spionase. Hal ini didukung dengan siluet Cole yang selalu mengenakan logo Spade di sarung tangannya.

Berikut adalah kecurigaan S.A.T. terhadap kemungkinan tingkatan yang diduga ada dalam sindikat tersebut:

SPADE (Cole) --> KING
CLOVER (Mellon) --> QUEEN
DIAMOND (Vlag) --> JACK
HEART (Zan) --> JOKER
??? --> ACE

Namun tentunya fakta ini belum dapat diyakini keabsahannya, dan masih bersifat dugaan saja sampai sekarang.

0 comments: