Saturday, May 1, 2010

Attack of the... CUTENESS?? o_O Hahaha

Menikmati hari libur itu sangat menyenangkan, apalagi jika diisi dengan melakukan digital coloring untuk judul baru, Fuuwa-Chan no Kaerimichi no Tabi (arti: Fuuwa-Chan's Journey in the Path Towards Home).

Terinspirasi dari game dan anime JewelPet, plus bertaburan maskot di anime Precure series... jadinya seperti ada panggilan buat bikin tipe kisah serupa. Well, tentunya ga persis banget, karena tetap dengan style Furede Riko.

Yang jelas, profil karakter dan pendukungnya sudah tersedia, dalam dua bagian:
Fuuwa-Chan, keluarganya dan teman-temannya: http://fcb-comics.blogspot.com/2010/05/character-profile-fuuwa-chans-family.html
Charites dan karakter pendukung: http://fcb-comics.blogspot.com/2010/05/character-profile-charites-supporting.html

Karena memang semangat banget untuk buat karakter-karakter di kisah ini, maka ga butuh waktu lama untuk melakukan digital coloring. Tentunya ini didukung oleh pewarnaan karakter yang sangat ga kompleks, karena sekali klik, langsung bisa dibilang 50% jadi. Bahkan sampai sempat juga bikin 2 gambar khusus (dapat dilihat dibagian bawah setiap link di atas) yang berisi group image.

Anyway, agak sedikit tantangan bikin karakter-karakter imut macam begini, karena sangat di luar kebiasaan style pribadi. Dan setelah beberapa hari struggling dengan desain, akhirnya jadilah... dan secara pribadi aku rasa tidak mengecewakan hehehe

Hope everyone will enjoy this 'new' genre of my collection as well...! ^^
Have a nice weekend!

1 comments:

Unknown said...

Akhirnya FCB-Comics membuat char imut, biasanya serius.hehehe

keren Ko, ini kynya keren klo dibuat gamen :D :D loncat"an,hahaha